Buat blogmu dan dapatkan penghasilan sekarang juga!

Uncategorized

3 Cara Menjadi Kaya yang Efektif

3 Cara Menjadi Kaya yang Efektif 1

Menjadi kaya dan bahagia tentu menjadi harapan setiap insan saat ini. Ada yang menginginkan kaya dengan cara yang sangat instan, ada juga yang menginginkan kaya dengan menikmati proses yang sangat panjang.
Tidak ada manusia di dunia yang menginginkan hidup melarat, kekuranga, miskin dan semacamnya. Oleh karenanya, setiap manusia berbondong-bondong mencari kerja, mulai dari kerja yang baik dengan kerja yang tidak baik.
Maka dari itu, Lontar ingin memberikan metode supaya menjadi kaya yang efektif, tentu saja dengan cara-cara yang efektif. Berikut penjelasannya.

Menabung

3 Cara Menjadi Kaya yang Efektif 2

Menabung uang sejak dini adalah cara efektif untuk menunjang kebutuhan di hari depan. Juga cara ini adalah cara yang efektif untuk kaya di masa depan.
Bekerja sekuat tenaga dengan gaji yang tidak hanya dihambur-hamburkan, melainkan dengan cara ditabung supaya kebutuhan di hari depan dapat terpenuhi.
Hal yang harus ditanam supaya giat menabung adalah, tujuan dan cita-cita. Peembaca bisa mulai menabungnya baik di rumah sendiri mupun langsung ke bank konvensional atau syari’ah. Intinya, jangan boros dan teruslah menabung.

Investasi

3 Cara Menjadi Kaya yang Efektif 3

Selain menabung secada individu, cara selanjutnya adalah investasi. Kita semua tahu apa yang dihasilkan dengan cara investasi. Jika pembaca punya banyak uang hasil bekerja, jika tidak mau ditabung, maka investasikanlah harta anda kepada pengusaha.
Dengan demikian uang yang pembaca punya tidak akan hilang dan berkurang, justru akan bertambah dan bertambah. Tapi ingat, jika anda sudah punya banyak harta, jangan sombong, ya.

Sedekah

3 Cara Menjadi Kaya yang Efektif 4

Yang terakhir adalah sedekah. Ya, kita tahu manfaat daru sedekah. Dalam kepercayaan muslim, orang yang bersedekah akan dilipatgandakan apa yang disedekahkan itu.
Selain, akan memperlancar rejeki, bersedekah kepada orang yang kurang mampu atau yang sedang membutuhkan, akan menghindarkan kita dari sikap sombong dan riya.
Oleh karenanya, menjadilah kaya dengan tidak sombong dan kikir atau pelit kepada sesama.